2

Red Couch

have a seat, use every time you need

huff............
ada apa sih antara aku dan alarm
knapa stiap dia bunyi, hanya yg d sebelah kamar Q bangun?
aku? masih tidur....
(mungkin karena alarm pun tidak cukup mbangunkanmu, hehehehe)
ah, biisanya itu...
(mungkin kau butuh gempa bumi, atau tsunami, atau banjir bandang, atau yang paling gampanng, kau butuh orang meneriakkan, "arga! sarapan...", biar bisa bangun... hehehehe)
ah, nggak juga tuh...
kecuali soal sarapan, hehehe

tapi kalau dipikir2, saya malas berpikir
jd, tidak berpikir,
coba dipikir2, kenapa pikiran tidak keluar sendiri tapi harus dipikir,
saya sih tdk mau memikirkaan hal itu,
kn saya sudah bilang kalau memikirkan berpikir saja membuat saya malas berpikir
jd, saya tidak berpikir...
(tunggu dulu... Paragraf yg ini maksudnya apa?
kn skarang crita soal macet...)

kembali k paragraf prtama...
tp sebelumnya sy ingin minta maaf kpd alarm hp Q,
ini bukan salah mu nak...
suwer...
yg salah aku....
KENAPA AKU MENG-SILENT-MU SEMALAM!

akhirnya berbekal, semangat, tas berisi laptop, sepatu kotor, kaos kaki bau, pentungan, gas air mata, perisai, helm huruhara, dan uang jatah dari korupsi atasn yg hanya cukup beli segelas kopi dan rokok...
yg segelas itu kopinya yah, bukan rokoknya...
(kau itu mahasiswa ato satpol pp?)
berangkatlah aku k tempat unjuk rasa...
jeng, jeng, jeng
maksud Q kampus...
jeng, jjeng, jeng

sepuluh mnit meninggalkan rumah,
aku menyapa macet...
"Cet! Apa kabar?"
"Baik!", ungkap macet ditemani pak cet...

namun macet kali ini berbeda dengan biasanya,
karna terjadi bukan gara2 si komo...
untuk mengetahui penyebab macet ini aku harus menunggu 20 menit...

20:00

19:58

19:57

19:56

19:55

19:54

19:53

19:52

19:51

19:50

19:49

(meludah dulu, sori berapa hitungannya sekarang?)

19:48

19:47

19:46

19:45

19:44

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

19:43

(LLLLAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAA...........!!!!!!!!!!)

00:01

ternyta..............................
jeng, jeng, jjeng
tuunggu dulu,
td sy mau bahas apa? Lupa....
oh iya,
ternyata...............................
jeng, jeng, jeng

memang bukan si komo...

ternyata, ada mobil mogok...

(....................................................)

apa? hanya itu...

(............................................ RUGI MENUNGGU !!!!!!!)

tp tunggu dulu...
ternyata, tidak sampai d situ kisanak!

kemudian terjadilah hujan....
ditambah angin kencang...
dibagi pete2...
dikali setengah lingkaran...
berapakh hasilnya????

hujan yang cukup heboh membuat
orang2 yg menunggu macet
(macet kok d tunggu...)
lari tunggang langgang, huruhara, bolak balik, compang camping, lemah gemulai, gemah ripah lohjinawi, berlari mencari atap....
(atap kok d cari, mending uang....)

kemudian berbunyi lah sirine dari kejauhan,
(superman intro berbunyi) "it's a bird, no it's a plane, no it's pemadam kebakaran"
d ssitulah aku sadar kalo aku akan menjadi orang yang berhasil d masa depan...
(huh...???????????)
d situlah aku menyadari kalau macet ini masih berlangsung bertahun-tahun hingga anak cucu kita...
(lebai.......... kaau kira illegal logging)

kejadian berikutnya berlangsung seperti biasa,
dikejar penggemar, minta tanda tangan, foto bareng, huf........
akhirnya,
sampai di kampus....

1 celaan:

HzheanD'hierZ mengatakan...

Mantap . . . .Lanjutkan, lebih cepat lebih baek . . .(sbnrx sby ato JK), ,tapi mega bagus jg . (walah koq bahas politik sih) . .oke2, saya serius sekarang , ,sampe dmn tadi? . .
owh iya , ,mau pesan paku ukuran apha ka?, , bungkus ato makan sini , , ,(Argh . . .h . . .) . Keren Postingnya ka. . . .Lanjutkan . .
(Politik lg) , ,ha , , ,ha

Posting Komentar

Subscribe