2

Red Couch

have a seat, use every time you need

mau pintar?
minum tolak angin...
mau pintar berbahasa inggris?
minum wind reject...

demikianlah pepatah yang sering dgembor2kn dalam pelajaran PPKn ketika saya bermimpi

tapi memang bahasa inggris sangat penting d masa penuh pencerahan ini...
maka dari itu, hati saya terketuk, tergugah, terperanjat, terketuk, tergoda, terangsang, terhasrat, terbirahi untuk membuat sebuah kamus edisi 5 trilyun kata
(dasar tidak mau kalah dengan kamus lain)
dengan puluhan kalimat yang diulang sebanyak 4. 999, 99 milyar kali

diantara kalimat2 trsebut ada...
judul2 lagu:

1. backstreet boys : beberapa anak laki2 yang takut ketahuan pacaran, i want it that way : saya mau jalanan itu
2. michael learns to rock : michael belajar membatu, sleeping child : meniduri bocah
3. the killers : sang pembunuh yang banyak, mr. brightside : tuan cerah d samping
4. aerosmith : angin yahudi, i dont want miss a thing : saya tidak mau merindukan sesuatu
5. air supply : kebutuhan angin, goodbye: dadah yang bagus
6. red hot chilli pepper : lombok biji/cabe rawit, by the way : melalui jalanan
7. black eyed peas : mata lebam yang damai, monkey bussiness : monyet buka usaha

versi lainnya sedang diperbuat...
(padahal sebenarnya tidak ada ide tuh...)
DASAR BERISIK!!!

karena posting ini sy jd ingat ketika masih belajar bahasa inggris d sekolahan
saya dulu termasuk anak yang pandai menurut teman2 yg saya sogok dan ancam dicegat d tengah jalan
sering mendapat nilai 9, walaupun standarnya 100
pernah sih saya ikut les bahasa inggris, tp keluar
soalnya pelajarannya aneh gitu
bab pertama, apa itu menstruasi...
mungkin karena waktu itu saya salah masuk k kelas keputrian

hal ini terus berlanjut k sekolah menengah selanjutnya
nb: bahasa inggrisnya yah, bukan keputriannya

kalo orang biasanya mengenal bahasa inggris dari buku ato sekolah,
saya dari film
makanya bahasa inggris yang pertama saya kenal adalah
oh yes, oh no, give it to me, yeah baby, come to mama
(mesuuuuuuummmmmmmmmm!!!!!!!!!!)
apaan sih, film ini tentang ibu menelpon anak bayinnya yang meminta agar paketnya di antarkan segera...
(.............hm...............maksa, dasar tukang bo'ong mesum)

film pertama yang mengajarkan saya bahasa inggris adalah raja singa (lion king)
tapi film paling berpengaruh adalah brokeback mountain ('gunung' patah kena punggung saya)
begitulah pengalaman aneh yang sederhana saya ketika jadi manusia...

hehehe

0 celaan:

Posting Komentar

Subscribe