2

Red Couch

have a seat, use every time you need

kadang saya berpikir...
(oh bisa toh?!)
akan jadi apa saya nanti...
apakah jadi orang kaya, orang bahagia, orang sederhana, orang-orangan sawah, atau malah bukan orang!?
layaknya manusia lain seperti saya, kalau ada
(kalau tidak berarti saya limited editon dong, senangnya...)
saya menjalani hidup tanpa perlu takut masa depan
entah kenapa, mungkin hanya saya, sering berpikir bahwa hidup adalah sesuatu yang menyenangkan
dengan hidup kita bisa merasakan dunia
dengan hidup kita mengetahui emosi
dengan hidup kita meninggalkan jejak, sekecil apapun
tapi, yang paling penting, dengan hidup kita tahu rasanya hidup
hidup 'hidup' !!!!

memang kadang2 ada perasaan ingin istirahat sejenak dari hidup
tapi camkan!
bapak2, ibu2, saudara2 yang dirahmati oleh Allah SWT
kita berkumpul hari ini ditempat yang penuh mubarakah ini untuk melaksanakan...
(LOH, LOH, LOH, memangnya kawinan...)
jika anda mati, anda akan memiliki waktu istirahat yang cukup lama
jadi...
setelah ayamnya bersih campurlah dengan santan yang telah di...
(LOH, LOH, LOH, opor ayam kaleeee...)
teruslah berkarya,
teruslah berusaha,
teruslah berprestasi,
teruslah raih cita2mu,
teruslah menghasilkan,
teruslah latih kemampuanmu,
teruslah gunakan akal pikiranmu,
teruslah berusaha,
(sudaaa...aaahhhh)
teruslah...
eehh...
teruslah...
apa yah??
teruslah sung belok kiri, abis itu belok kanan...

0 celaan:

Posting Komentar

Subscribe